Selasa, 09 Juni 2020

SD WILADEG BER-PPDB DI TENGAH PSBB

OLEH : ENI SETYOWATI

Pak Jumaryana dengan gagahnya berdiri di depan gerbang SD N Wiladeg untuk melaunching pemasangan banner PPDB

Alhamdulillah, akhirnya SD N Wiladeg Karangmojo di bawah bimbingan Ibunda kita Suparmiasih,S.Pd.yang selalu penuh kasih,  secara resmi dapat melaksanakan kembali PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) tahun pelajaran 2020 / 2021, sekalipun masih di tengah gelombang pandemi covid19 dan ditengah pemerintah pusat maupun propinsi DIY masih menerapkan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Banner besar yang terpampang di depan hall, tepat di pintu gerbang masuk SD N Wiladeg tersebut berhasil dipesan oleh Ibu Nur Aini, S.Pd.SD, Si Ibu Guru Manis dari Jetis. Terima kasih, atas jasamu, Bu Aini, hingga kita semua dapat menyaksikan banner PPDB tahun pelajaran 2020/2021 tersebut dapat terpasang dengan tegar di tengah pandemi corona virus ini.

Dan terima  kasih juga untuk bapak-bapak guru dan karyawan SD N Wiladeg yang diselirani oleh Pak Tam, Pak Har, Pak Jum yang telah dengan susah payah dan penuh semangat telah memasang banner PPDB. Semoga SD N Wiladeg tahun ini kembali mendapatkan calon peserta didik baru sesuai dengan target dan keinginan kita semua. Dan semoga pelaksanaa PPDB dapat berjalan selamat, lancar dan sukses jauh dari segala aral melintang. 

Aminn

Gunungkidul, Rabu Pahing, 10 Juni 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...