Sabtu, 20 Juni 2020

RA - JA MUDA YANG BERKARYA

OLEH : ENIS






RA - JA muda yang berkarya. Dialah Ra - Ja muda yaitu Rahma dan Jayanti dua wanita muda penuh talenta. 

Dialah Ra-Ja SD N Wiladeg yang akan membawa perubahan dan perkembangan bagi kelangsungan sekolah agar menjadi jaya .Dan juga kolaborasi , kerjasama, saling gotong royong semua bapak ibu guru karyawan karyawati yang dibimbing oleh Ibu kepala sekolah kita yang penuh dedikasi. SD N Wiladeg , jaya,jaya,jaya, yess!!

Kedua Ra-Ja muda ini , pada hari Jumat, 18 Juni 2020, mulai kembali  berkarya dengan mendesain ruangan untuk persiapan PPDB tahun Ajaran Baru 2020 /2021 di tengah pandemi corona , tepatnya pada saat pemberlakuan new normal mulai digaungkan oleh pemerintah dalam hal ini kemendikbud.

Ra-ja muda mengatur penataan ruangan untuk pelaksanaan PPDB yang akan  dimulai Senin , 22 Juni - 24 Juni 2020. Yang terlihat sepintas sempat kubaca  tadi sore ,ada petunjuk tempat pendaftaran PPDB di depan kelas 5A, kemudian dalam ruangan ada meja petugas PPDB,  ada meja pendaftaran, meja pengembalian formulir / pendaftaran offline, dan meja pendaftaran online.

Juga disediakan meja kursi untuk para orang tua dan calon siswa pendaftar . Semoga proses pendaftaran PPDB tahun ajaran 2020 / 2021 berjalan lancar, aman dan tanpa kendala yang berarti sekalipun masih dalam suasana pandemi corona. 

Selamat bertugas Ra -Ja muda. Selamat berkarya dengan penuh gelora. 




Terima kasih Pak Yustus Rusmanto, telah mengintipkan ruangan PPDB, dan menjepretkan dengan kamera Hapenya. 

Gunungkidul, Minggu malam, 20 Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...