Selasa, 23 Juni 2020

RAPAT KINERJA KEPALA SEKOLAH " LESEHAN " LEBIH NYAMAN

OLEH : ENIS

Selasa, 23 Juni 2020, lebih kurang pukul 11.00 , di pendopo SD N Wiladeg diadakan pertemuan para kepala sekolah se Korwil Biddik Karangmojo. 

Pertemuan tersebut untuk membahas tentang Kinerja Kepala Sekolah yang kemungkinan akan dilaksanakan di tahun pelajaran 2020 / 2021.

Berikut foto-foto kegiatan rapat atau pertemuan tersebut. ( hasil jepretan kamera amatir, dari fotografer amatiran )







Dalam kegiatan rapat atau pertemuan tersebut,  dihadiri oleh bapak ibu kepala sekolah se-korwil Biddik Kecamatan Karangmojo, Bapak Ketua Korwil, Bapak Tunjung dan Ibu Nurhayati selaku pengawas. Kepala sekolah yang hadir yaitu yang akan melaksanakan penilaian kerja kepala sekolah atau kinerja kepala sekolah. 

Dalam acara yang dikemas secara lesehan tersebut, bukan berarti tuan rumah yaitu SD N Wiladeg , dalam hal ini Ibu Kepala Sekolah tidak menghormati para tamu, namun permintaan dari bapak ibu kepala sekolah , agar pertemuan digelar secara santai, biar lebih nyaman yaitu dengan cara duduk lesehan. Walaupun sebenarnya oleh Ibu Suparmiasih, sudah menyiapkan kursi-kursi di pendopo dengan tetap menerapkan social distancing, yaitu dengan cara ditata berjarak. 

Namun ternyata lesehan menjadi pilihan agar dapat menikmati penjelasan dan informasi-informasi yang disampaikan oleh pengawas Korwil Biddik Karangmojo, yaitu Ibu Nuhayati, M.Pd.

Sekalipun lesehan, namun bapak ibu kepala sekolah tetap memperhatikan penjelasan Ibu pengawas dengan tekun dan sungguh-sungguh. Selamat mengadakan pertemuan bapak ibu kepala sekolah , semoga lancar dan sukses. 

Gunungkidul, Selasa, 23 Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...