Senin, 29 Juni 2020

PENDAFTARAN PPDB SMP ONLINE

OLEH : ENIS


Kesibukan para operator handal SD N Wiladeg beserta wali kelas 6A dan B, ( hasil jepretan amatiran kamera hape ).






Senin, 29 Juni 2020, pagi-pagi ketika kusampai di gerbang sekolah, sudah ada beberapa orang tua dan siswa menunggu di dekat hall sekolah.

Ketika kusapa dan menanyakan keperluan, ternyata sudah mruput mau mendaftarkan online anak-anak dengan minta tolong ke sekolah.

Ya, silahkan menunggu Mbak Indra, atau Bu Aini atau Bu Rubinem dulu, selaku operator sekolah dan wali kelas 6, jelasku .

Tak beberapa lama kemudian sang operator handal, Mbak Indra, Bu Rachma serta wali kelas 6A dan 6B yang hebat-hebat, Bu Rubinem dan Bu Aini , akhirnya rawuh juga.

Dan para ortu yang sudah menunggu dengan penuh antusias dan asa akan mendaftarkan putra putrinya di jenjang sekolah menengah pertama pun berwajah cerah seketika.

Akhirnya pelaksanaan pendaftaran online kelas 6 yang baru luluspun dilayani dengan sepenuh hati dan keikhlasan oleh Ibu Kepala Sekolah Ibu Suparmiasih, juga para operator dan wali kelas 6 di ruang PPDB online. 

Walaupun sempat ada kendala sinyal yang kurang bersabahat, namun akhirnya semuanya dapat teratasi dengan damai. 

Semoga lancar semuanya, dan anak-anak dapat masuk ke SMP seperti yang mereka pilih dan citakan selama ini. 

Gunungkidul, Selasa, 30 Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...