Senin, 29 Juni 2020

KESIBUKAN SEKOLAH MENJELANG KINERJA KEPALA SEKOLAH

OLEH : ENIS 












Sejak usai rapat akhir tahun dan kinerja kepala sekolah, hari Rabu 24 Juni yang lalu,hari-hari selanjutnya sampai nanti tiba hari pelaksanaan penilaian kinerja kepala sekolah yang dijadwalkan  akhir Juli hingga awal Agustus 2020, di sekolah sudah diwarnai kesibukan untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Langsung dipandu oleh Ibu Kepala Sekolah Suparmiasih,S.Pd. yang tiada kenal lelah dan penuh ketekunan membimbing para guru dan warga sekolah yang lain.

Setiap saat Ibu kepala sekolah senantiasa menyediakan makanan untuk keperluan kegiatan / kesibukan mengerjakan dan mempersiapkan segala administrasi yang diperlukan nanti dalam kinerja kepala sekolah mendatang.

Terima kasih Ibu Parmi atas rezekinya, semoga selalu diberi kelancaran dengan digantikan rezeki yang lebih berkah dan berlimpah. Dan semoga kesehatan Ibu segera pulih dan fit lagi hingga kembali bersama di tengah-tengah kami semua.

Sugeng istirahat, semoga segera bugar dan semangat untuk berkarya.

Kami semua bapak ibu guru, karyawan karyawati dan seluruh siswa senantiasa ikut mendoakan kesehatan yang terbaik untuk ibu kepala sekolah dan juga  kita semua warga besar SD N Wiladeg, dari peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, penjual kantin.

Salam sehat, tetap semangat , semoga kita semua menjadi insan-insan yang bermanfaat bagi diri dan sesama umat .

Gunungkidul, Selasa, 30 Juni 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...