Minggu, 31 Mei 2020

IBU HAJAH YANG TAK KENAL LELAH

OLEH : ENI SETYOWATI


Ibu Prapti Nur Hayati, beberapa tahun lalu telah menunaikan ibadah  Haji bersama suami tercinta.Semoga menjadi Haji dan Hajah mabrur. 
Ibu Prapti Nur Hayati, S.Ag., adalah seorang Guru PAI di SD N Wiladeg Karangmojo. Beliau juga mengajar di SD Karangmojo 3. Ibu Nur bersuamikan Pak Sidiq seorang guru PNS di SD N Wonosari 1, yang sekolahnya terletak sebelah timur alun-alun Pemda Kabupaten Gunungkidul.
Bu Nur dikaruniai 3 orang putra, yang menjadi kebanggaan dan kebahagiaan orang tuanya. Inilah keluarga Bu Nur Hayati.


Wow... syantikkkk sendiri ditengah para lelaki berjas hitam.


Bu Nur bersama salah satu putra beliau yang sering khatam Al Quran. Putra  bungsu yang semoga menjadi hafizd terkenal Indonesia. Insya Alloh.


Selain sebagai guru ternyata beliau adalah juga seorang bisniswati yang tak kenal menyerah. Tak pernah lelah untuk meraup rupiah  sebagai wujud ikhtiar dan upaya agar hidup menjadi lebih bergairah untuk meniti kembali jalan ke Tanah Suci Mekah bersama ketiga putranya. 

Sebagai seorang hajah, bu Nur mempunyai komunitas untuk selalu menambah amalan-amalan ibadahnya bersama anggota pengajian beliau. Semoga hidupnya selalu berkah bersama keluarga tercinta.Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah...





Gunungkidul,31 Mei 2020

1 komentar:

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...