Sabtu, 30 Mei 2020

EYANG UTI-EYANG UTI CANTIK DARI SD WILADEG

OLEH : ENI SETYOWATI



Eyang Uti - Eyang Uti cantik SD N Wiladeg bersama sang cucu tersayang dan tercinta . 

Cucu bagi seorang kakek atau nenek, adalah tempat curahan kasih sayang yang tiada tandingannya. Bahkan kasih sayang seorang kakek dan nenek terhadap cucu ,melebihi  kasih sayang mereka terhadap putra putri tercintanya. 
Mengapa ? Karena cucu adalah generasi baru yang akan meneruskan sejarah hidup sang kakek dan nenek.


Ibu Suparmiasih, S.Pd., kepala sekolah SD N Wiladeg yang cantik, energik, halus tutur katanya.  Beliau lahir di era tahun 60-an namun kini masih kelihatan muda, cantik sekalipun sudah dikaruniai  cucu dari Mbak Wening . Semoga senantiasa awet muda , sehat, Bunda Parmi  dan senantiasa bahagia mendampingi Pak Gani bersama buah hati dan cucu-cucunda tercinta.Kelak menjadi putra-putra yang membanggakan orang tua, agama, nusa dan bangsa. 



Ibu Sumartini, S.Pd.SD.,lahir di era tahun 60-an,  bertempat tinggal di Ponjong, masih tampak bugar, cantik dan gagah laksana polwan. Selamat berbahagia bersama kedua cucu tercinta , Bu Martini. Semoga kelak cucu-cucu tercinta menjadi anak yang berbakti pada orang tua, agama, nusa dan bangsa. 



Ibu Rubinem, S.Pd.,yang lahir di era 70-an adalah seorang ibu guru  yang tangguh dan tegar, dan tambah kelihatan cantikkk , sumringah dengan kehadiran sang cucunda tercinta...putra pertama dari Mas Gilang Ramadhan. Semoga Bu Rubinem dan keluarga senantiasa mendapatkan keberkahan dari Alloh, SWT., menjadi keluarga yang samawa. Amin



Wow, Eyang Uti cantik selanjutnya yaitu Ibu Sukarni, S.Pd.SD., lahir di era tahun 60-an. Wajah cantik dan anggunnya dalam balutan busana jawa, menandakan bahwa beliau begitu bahagia dengan kehadiran cucunda tercinta dari putra semata wayangnya yaitu Mas Elgi dan Mbak Bela. Semoga cucunya cepat besar, sehat, berguna bagi kedua orang tua, keluarga, agama, dan bangsanya. 

Itulah sekilas profil dari Eyang Uti-Eyang Uti Cantik di SD N Wiladeg Karangmojo. Hayoo...siapa mau menyusul menjadi Eyang Uti-Eyang Uti maupun Eyang Kakung berikutnya.....Antri-antri...!
Semoga warga besar SD N Wiladeg senantiasa diberkahi dengan kehidupan keluarga yang selalu sehat,lancar rezeki,  bahagia, sakinah mawadah wa rohmah, dengan anak keturunan sebagai generasi penerus kelangsungan hidup manusia di bumi sebagai hamba-hamba-Nya yang senantiasa bersyukur atas semua nikmat yang telah Alloh karuniakan untuk kita semua. Amin. 

Gunungkidul, 31 Mei 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...