Minggu, 12 Juli 2020

SD WILADEG SIAP MEMULAI PEMBELAJARAN DI ERA NEW NORMAL

OLEH : ENIS 







Ibu Rachmawati, S.Pd. sedang melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan Pak Guru Haryono pun harus tunduk patuh pada bu guru manis ini...

Masuk sekolah hari pertama sesuai kalender akademik dari dinas pendidikan, dan semua harus mematuhi aturan social distancing dan protokol kesehatan. 

Sekolah atau  satuan pendidikan diijinkan masuk sekolah tetapi harus memenuhi beberapa syarat demi keselamatan dan keamanan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, orang tua peserta didik maupun masyarakat. 

Seperti yang telah di sampaikan oleh Mas Menteri pendidikan kita Nadiem Makarim.  Sekolah harus betul-betul menyiapkan segala persyaratan agar pembelajaran di era new normal dapat berjalan dan sesuai dengan aturan yang berlaku dengan tetap memprioritaskan keselamatan, keamanan bagi semuanya.

Dan SD N Wiladeg juga melakukan cek suhu tubuh dengan peralatan yang telah disediakan . Bu Rachma dan Bapak Jumaryana tengah melakukan tes / cek kesehatan kepada peserta didik, pendidik, dan orang tua wali siswa yang masuk di pekarangan / lingkungan sekolah pada hari  pertama masuk  di awal tahun ajaran baru ini.

Berikut foto-foto yang sempat diabadikan .



















Gunungkidul Senin 13 Juli 2020

2 komentar:

  1. Sip.. Smngat untuk thun ajaran baru 2020/2021

    BalasHapus
  2. Mantabzz... Super sekali Bu Eni, teruskan melangkah..

    BalasHapus

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...