Minggu, 05 Juli 2020

KEGIATAN KEAGAMAAN KRISTIANI SD N WILADEG

OLEH : ENIS



Kegiatan keagamaan SD N Wiladeg tahun pelajaran 2019/2020 yang diadakan pada tanggal 13 Desember 2019, merupakan wujud dari kepedulian dan penerapan pendidikan karakter mulia di lingkungan SD N Wiladeg. 

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk keimanan dan ketakwaan siswa juga warga SD N Wiladeg yang lainnya agar selalu menjalankan ibadah sesuai dengan keprercayaan masing.masing. 

Dan pelaksanaan kegiatan Natalan ini berjalan lancar dan saling kolaborasi / bekerjasama , saling menghormati, memahami, saling membantu dari semua pihak di SD N Wiladeg sebagai wujud saling toleransi antar umat beragama di tengah keberagaman agama.

Namun hal itu tak mengurangi rasa untuk tetap memegang teguh pada ajaran masing-masing sesuai keyakinan yang dianut masing-masing anggota warga sekolah ini.









Selain kegiatan Natalan, Paskah, untuk agama kristen juga ada kegiatan ekstrakurikuler Pendalaman Alkitab ( PA) yang diadakan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, setelah istirahat siang.

Foto -foto kegiatan Pendalaman Alkitab.




Gunungkidul, Senin 6 Juli 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...