Senin, 06 Juli 2020

KREASI DI TENGAH PANDEMI

OLEH : ENIS




Perpaduan kontras nan serasi yaitu warna hijau alami dengan kuning kecoklatan. Itu hasil kolaborasi dua kreasi dari Erwin dan Erlin di tengah pandemi. 

Alhamdulillah tanaman sawi Erwin telah mekar, tumbuh dan berkembang dengan subur sekalipun hanya bermedia air / hidro ( tanaman hidroponik).

Dan Erlin juga berkreasi membuat onde-onde tanpa wijen, untuk mengusir kejenuhan di rumah selama pandemi. Hasilnya lumayan. Dan hasil karya keduanya dikolaborasikan dalam sebuah jepretan kamera.



Sawi hijau sudah mulai panen, Alhamdulillah, bisa untuk dimasak sebagai sayur.



Tadi pagi, Senin, 6 Juli kupanen kangkung lagi yang kedua kalinya. Walau sedikit, sudah kurebus untuk dapat dinikmati bersama di sekolah sebagai urapan ala kadarnya , walau hampir tanpa rasa ,karena tidak pandai meramu bumbunya. 
Alhamdulillah, Ya Robb....




Urapan atau gudangan kangkung hasil hidroponik Erwin dan kembang turi hasil kebun di pekarangan ortu . Disajikan dengan bumbu sambal kelapa. Alhamdulillah dapat untuk lauk hari ini tanpa harus beli.



Gunungkidul, Senin, 6 Juli 2020

2 komentar:

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...