Senin, 26 Oktober 2020

MOBILE LEARNING SERVICE (MLS) DARI BTKP YOGYA

 OLEH : ENI SETYOWATI

Bimbingan Teknis (Bimtek ) Mobile Learning Servive (MLS) dari BTKP (Balai Teknologi Komunikasi Pendidikan ) Yogyakarta dilaksanakan 2 hari yaitu Senin 26 Oktober - Selasa 27 Oktober 2020 .Materi yang disampaikan dalam Bimtek adalah Articulate Storyline.

Pelaksanaan Bimtek bertempat di SD N Wiladeg Karangmojo Gunungkidul. Adapaun pesertanya berjumlah 15 orang. Terdiri dari semua guru SD N Wiladeg Karangmojo , ditambah 4 guru dari SD imbas di Gugus Wiladeg Karangmojo yaitu masing-masing 1 orang guru dari SD N Bendungan 1, SD N Bendungan 2, SD N Bendungan 3, dan SD Slametan. Adapun tamu undangan yaitu pengawas TK SD Kecamatan Karangmojo, Ibu Nurhayati , M.Pd. dan Ketua Korwil Biddik Karangmojo, Drs. Tunjung Eka Putra,M.Pd..

Pada hari pertama Senin , 26 Oktober 2020 dengan susunan acara sebagai berikut : 

  • Pembukaan 
  • Sambutan Kepala Sekolah SD N Wiladeg
  • Sambutan Ketua korwil biddik karangmojo
  • Penutup
  • Pemaparan Materi Bimtek dari narasumber BTKP ( Pak Sigit Suryono, kepala BTKP Yogyakarta, Tim BTKP )
Jalannya Bimtek : 
Pembukaan di buka oleh Ibu Prapti Nurhayati,S.Ag. selaku pembawa acara dengan doa bersama pada pukul 09.30 WIB.

Sambutan dari ibu kepala sekolah , Suparmiasih,S.Pd. dengan ucapan syukur kepada Tuhan YME, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim dari BTKP dan juga para peserta karena Senin 26 Oktober sudah hadir di aula SD N Wiladeg untuk mengikuti bimtek selama 2 hari tentang articulate storyline ( mengenal dan membuat media pembelajaran)  dalam PJJ di masa pandemi ini . Semoga kegiatan / pelaksanaan bimtek berjalan lancar dan membawa hasil yang baik sehingga nantinya bapak ibu guru yang mengikuti bimtek dapat membuat media pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa.

Sambutan Ketua Korwil Biddik Kecamatan Karangmojo , Drs. Tunjung Eka Putra,M.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...