Kamis, 20 Agustus 2020

VIDEO APRESIASI SISWA KELAS 5 PADA HUT RI KE 75 DI TENGAH PANDEMI

OLEH : ENIS

Senin, 17 Agustus 2020  adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa kita , Indonesia. Tanggal 17 Agustus adalah hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia . Dan tahun ini adalah hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 75. 

Berikut video hasil kolaborasi antara siswa dan orang tua dalam menyambut dan merayakan peringatan HUT RI ke 75.

                          Video tugas Zahra Early Nasifa

                                          

                                           

VIDEO TUGAS IVA NAGATA KINANTIH



VIDEO TUGAS NIGELLA SATIVA




Video Tugas Ludmella Daru Kurniasih





VIDEO TUGAS FARIS NUGROHO





Video Tugas Israella 



VIDEO TUGAS EXAVERO NAYAKA



Menyambut HUT RI di tengah pandemi corona yang masih merajalela ini , tetap  meriah dengan berbagai apresiasi dari seluruh warga negara . 

Begitu pula siswa-siswa kelas 5 SD Negeri Wiladeg Karangmojo, sekalipun saat ini tidak dapat melakukan upacara di sekolah , namun anak-anak / siswa tetap dengan semangat menunjukkan apresiasi / penghargaan mereka terhadap jasa-jasa`para pahlawan bangsa yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan RI dari tangan para penjajah.

Inilah salah satu cara kita semua untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan dengan menyanyikan lagu wajib nasional dan membuat sebuah puisi tentang peringatan hari kemerdekaan RI. 

Berikut hasil video anak-anak berkolaborasi dengan orang tua / keluarga mereka di rumah. Sekalipun saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, namun tidak menyurutkan semangat anak-anak dan orang tua siswa untuk tetap ikut merayakan hari kemerdekaan negara kita tercinta di rumah saja.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...