Minggu, 07 Maret 2021

SEPENGGAL KISAH SEORANG GURU HONOR

 OLEH : ENI SETYOWATI

 

Sepenggal kisah perjalananku menjadi seorang guru honor

Aku sebagai seorang guru honor yang telah mengabdi hampir 20 tahun di dunia pendidikan,mulai dari aku wiyata bakti di SMA swasta Bhakti Putra Bejiharjo Karangmojo selama 5 tahun lalu dengan mengajar mata pelajaran Ekonomi dan Akuntansi siswa kelas 1,2,dan 3. 

Kemudian mulai pertengahan tahun 2005 dengan SK dari sekolah tanggal 17 Juli 2005 sampai sekarang tahun 2021 , aku mengabdi di SD N Wiladeg Karangmojo. 

Mulai dari guru mulok Bahasa Inggris, kemudian diberi kepercayaan mengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa, SBK .

Akhirnya saya mendapat alih tugas sebagai guru kelas .Dan guru kelas pun juga sudah semua saya pegang , mulai dari guru kelas 1,2,3,4,5 dan kelas 6.  

Dengan berbekal ijazah S1 jurusan Teknologi Pendidikan dari UNY Yogyakarta, aku mengabdikan diriku sebagai serang guru honor sekolah. Aku sudah 16 tahun berada di lingkungan kerja

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUNGA RENGGANIS, MANIS

  BUNGA RENGGANIS, MANIS oleh : Enis Bunga rengganis ?? Apakah betul tanaman ini namanya bunga rengganis? Nama rengganis dari tanaman ini di...